Tanaman Pembersih Kolam dari Polutan - Lili Air Penghias Kolam Taman

.
.
tanaman-lili-air-merah
TANAMAN LILI AIR -- Kolam di Taman rumah sudah biasa diaplikasikan untuk menambah kesejukan taman. Untuk lebih menambah keindahan taman dan kolam anda mungkin anda bisa memberikan Tanaman Air di dalamnya. Salah satu tanaman air yang bisa dimasukkan ke dalam kolam Adalah Tanaman Lili Air atau Teratai. Tanaman Lili Air selain bermanfaat menambah keasrian kolam ternyata juga membantu membersihkan kolam dari polutan. Dengan demikian Tanaman Lili Air juga membantu ikan-ikan di kolam lebih sehat.

Tanaman Lili air  atau dikenal juga dengan Tanaman Teratai adalah tanaman air yang sangat indah dengan daun mengambang dan besar banyak-petaled bunga harum. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk kolam halaman belakang. Ada berbagai varian warna dari bunga Lili Air ini antara lain putih dan merah.

Bunga lili air sendiri sebenarnya merupakan tanaman air tawar yang menyukai air tenang tanpa arus  seperti danau, rawa-rawa dan kolam. Lili air termasuk dalam keluarga nymphaeaceae. Nama latinnya adalah nymphaea. Nama ini diperoleh dari kata Yunani nimfa, yang menurut mitologi Yunani berarti feminin supranatural yang menghuni air. Dengan demikian, nama ini benar-benar cocok untuk bunga ini. 



lili-air-putih
Lili Air Putih

Tanaman Lili air dapat tumbuh di bak di teras rumah  atau di kolam dari berbagai ukuran. Lili air bisa tumbuh dari umbi yang ditanam dalam pot di bawah air dan mengirim hingga batang dengan daun bulat dan bunga berbentuk bintang yang mengapung di permukaan.

Lili Hardy merupakan jenis tanaman Lili air yang bisa ditanam dengan  mudah untuk untuk pemula. Pada saat  siang hari, Lili air jenis ini akan mekar di pagi hari dan menutup setelah matahari terbenam, yang berlangsung tiga atau empat hari sebelum tenggelam di bawah permukaan.

Bunga-bunga Lili air akan  muncul dari musim semi ke musim gugur (di negara empat musim ), mekar di semua warna kecuali biru dan ungu. Lili air Hardy akan hibernasi di musim dingin dan dapat dibiarkan di dalam air atau disimpan.

Lili air tropis, akan mekar dalam warna yang lebih eksotis, sedikit lebih rumit dalam perawatan namun usaha anda tidak akan sia-sia. Bunga mereka lebih besar dan lebih produktif. Varietas malam-mekar memiliki bersemangat, warna hampir listrik. Lili air tropis memerlukan suhu air di atas 70 derajat F, dan umbi-umbian harus dikeluarkan dari kolam di musim dingin.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.