Cara Menanam Lettuce Dengan Sistem Hidroponik Wick

.
.
Ada beberapa sistem hidroponik yang bisa digunakan untuk menanam sayuran hidroponik. salah satu yang mudah adalah memakai sistem wicks atau sistem sumbu. Kenapa diberi nama sistem sumbu? karena menggunakan alat bantu sumbu untuk mengalirkan nutrisi ke akar tanaman. Supaya media tanam tetap tercukupi kebutuhan unsur hara yang ada pada bak penampung larutan nutrisi hidroponik.

Ada banyak penjual starterkit wick sistem yang ada, salah satu toko online yang menyediakan starterkit hidroponik ]Anda bisa berkunnjung kesana untuk mendapatkan starterkit hidroponik dengan berbagai model. Ada juga starterkit wick sistem dengan kisaran harga 200rban. Jika anda membeli starterkit hidroponik ini tentu saja anda tinggal mulai saja, karena dalam paket biasanya penjual sudah menyediakan semua alat bahannya, jadi anda tinggal mulai saja.

dibawah ini ada beberapa contoh wicks sistem yang bisa sebagai inspirasi anda :





Menanam dengan sistem wick pun hasil bisa optimal asal tanaman yang kita tanam kita sayangi. Tanaman akan merasakan sayangnya kita padanya.. hehe lebay ya.

Contoh diatas juga menggunakan starterkit dari hidroponikuntuksemua.com/shop. Benih yang di tanam adalah lettuce lolorosa. 
yang gambar dibawah ini saat masih abis pindah tanamnya...





Semoga menginspirasi dan selamat menanam..

J
Sponsored Links
loading...
Loading...
.