Wow Ternyata Jus Rumput Gandum Memiliki Berjuta Manfaat Lho untuk Kesehatan Kita

.
.
Wheatgrass mengacu pada rumput muda tanaman gandum umum, Triticum aestivum, yang baru dijus atau kering dalam bentuk bubuk untuk hewan dan konsumsi manusia. Ini terutama menyediakan klorofil, asam amino, mineral, vitamin, dan enzim. Ada beberapa alasan mengapa orang memilih untuk menembak dari gandum rumput Juice dalam smoothie atau minuman energi, atau mengkonsumsi kemudian dalam bentuk bubuk; Ada lebih untuk tanaman ini daripada memenuhi mata, dan Anda akan menemukan apa manfaat kesehatan ini.

Ternyata Jus Rumput Gandum Memiliki Berjuta Manfaat
Ternyata Jus Rumput Gandum Memiliki Berjuta Manfaat
Manfaat kesehatan dari Wheatgrass berkisar dari nutrisi tambahan untuk beberapa sifat kuratif yang sangat berguna. Banyak dari kita tahu bahwa Wheatgrass menguntungkan, tetapi hanya sedikit akan tahu mengapa! Jadi untuk membuat sesuatu yang sedikit lebih jelas, di sini adalah daftar singkat dari apa yang membuat sesuatu yang sederhana seperti "rumput", topik Kesehatan & Gizi.

Penyembuhan Properti 

Beberapa penelitian mengklaim bahwa minum wheatgrass dapat menyembuhkan segala macam penyakit dan gangguan kesehatan pada manusia. Sementara itu terdengar sedikit seperti hiperbola, ada beberapa kebenaran untuk itu, jika tidak semua! Wheatgrass telah terbukti memiliki kekuatan regeneratif dan kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Studi yang tak terhitung jumlahnya di wheatgrass menunjukkan bahwa hanya 1-2 Oz. tembakan Wheatgrass sehari akan membuat Anda sehat dan kuat, memberikan Anda energi setara cukup untuk 4-pak Red Bulls!

Pembangkit Tenaga Listrik Gizi 

Jus Wheatgrass sangat bergizi. Ini berisi sebagian besar vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk pemeliharaan manusia, termasuk protein lengkap dengan sekitar 30 enzim dan sekitar 70% klorofil mentah (sebanding dengan hemoglobin). Wheatgrass juga merupakan sumber kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium, belerang, kobalt, dan seng.

Pemurnian darah 

Kandungan klorofil yang tinggi wheatgrass juice menyebabkan peningkatan produksi Hemoglobin dalam tubuh yang pada gilirannya meningkatkan oksigen yang membawa kemampuan darah. Peningkatan kemampuan darah untuk membawa oksigen memiliki sejumlah manfaat kesehatan termasuk pemurnian darah, meningkatkan gangguan gula darah, membantu racun tempur seperti karbon monoksida dan polutan lalu lintas lainnya, asap rokok, dan logam berat yang dapat masuk ke dalam darah.

Penghapusan Agen Racun & Anti-inflamasi 

Klorofil memiliki efek anti-bakteri pada luka, dan efek anti-jamur di saluran pencernaan. Tampaknya untuk menangkal berbagai racun dalam tubuh. Hal ini juga memiliki efek mengurangi peradangan. Dengan demikian dapat digunakan untuk membantu melawan efek dari arthritis, sakit maag, radang usus, sakit tenggorokan, dan kondisi peradangan lainnya.

Berat-Rugi Tambahan 

Jus Wheatgrass adalah bantuan yang sangat ampuh aman, efektif, dan penurunan berat badan. Ia bekerja dengan menekan nafsu makan, dan dengan merangsang metabolisme dan sirkulasi. juga bertindak sebagai energizer - Dua ons jus segar sama £ 3 sayuran organik vitamin dan mineral, cukup untuk membuat Anda segar sepanjang hari. Rumput gandum memiliki hanya sekitar 10-15 kalori per sendok teh. Tidak memiliki lemak atau kolesterol, memiliki hampir satu gram protein per sendok teh, dan mencakup semua delapan asam amino esensial.

Jus Wheatgrass manfaat sel darah, tulang, kelenjar, rambut, ginjal, hati, otot, limpa, gigi, dan bagian tubuh lainnya. Jus Wheatgrass melindungi paru-paru dan darah dari polusi udara dan air, asap rokok, racun, dan logam berat.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Blog Archive