Tambah Wawasan Tentang Kesehatan, Ternyata Kolang-kaling itu Obat Herbal Paling Ampuh untuk Macam-macam Penyakit Lho

.
.
 Kolang-Kaling Penyembuh Banyak Penyakit, Buah ini sangat terkenal apa lagi kalau romadhlon harganya bisa melambung dua kali lipat dibanding bulan bulan biasa.Membuat kolak bila tanpa campuran kolang kaling jadi terasa kurang afdol dinikmati.Ternyata kolang kaling selain sebagai bahan campuran membuat kolak juga termasuk Herbal Penyembuh Penyakit Syaraf Kejepit atau NHP Yang sangat baik.

Kolang-Kaling Penyembuh Banyak Penyakit
Kolang-Kaling Penyembuh Banyak Penyakit
Sudah selayaknya kita sebagai orang Indonesia mensyukuri karunia Tuhan akan kesuburan dan kemakmuran negeri kita yang telah menyediakan potensi kekayaan tumbuhan yang beraneka warna, tentunya juga dengan bermacam macam khasiat yang dibutuhkan oleh tubuh kita.Terima kasih Tuhan kau takdirkan aku hidup di bumi yang subur  bernama Indonesia.

Ternyata nenek moyang kita sudah memanfaatkan kolang kaling sebagai obat herbal.
Manfaat kolang-kaling sudah diteliti oleh peneliti Belanda sejak zaman penjajahan dulu.Hebat kan? ternyata kita harus banyak belajar sama beliau ya? Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia orang tua yg mengkonsumsi buah atap ini (kolang-kaling), mereka jarang  sakit tulang.

Rata-rata masalah pada orang tua adalah proses penuaan jaringan ikat yg dibangun oleh kolagen yg terdapat pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku. Kolang kaling mengandung gelatin yg dapat dicerna oleh tubuh untuk mensintesa Kolagen.Banyak Juga Yang Mengatakan Penyakit Degeneratif.

Kolang kaling juga mengandung Albumin yakni Protein Plasma tubuh kita yg mencapai 60%. Kolang kaling mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerjasama dengan Gelatin & Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor & Besi yg dikandungnya.

Wow, luar biasa Allah yang sudah menciptakan buah Kolang kaling. Seharusnya orang itu di operasi & menghabiskan banyak uang. Dokter bilang penyakitnya adalah HNP atau saraf kejepit.Diatasi dengan makan buah ini tiap hari akhirnya bisa disembuhkan,ajaib sekali lagi ajaib.

  • Ada orang makan kolang kaling tiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam2 tanpa rasa sakit.Buat jalan naik turun gunung juga terasa ringan.
  • Ada orang lain lagi yg sejak lama tulang pinggangnya terasa sakit, duduk lama terasa sakit,berdiri lama sakit, terlebih saat menggendong anak atau cucu &
  • saat tidur tengkurap. 
  • Sekitar 2bln lalu org tsb makan kolang kaling secara rutin, 10 bh tiap hari, luar biasa setelah beberapa hari rasa sakit berkurang & saat ini hampir2 tak ada lagi rasa sakit di pinggang.


Ibu mertuanya juga makan, tadinya jari-jarinya susah & agak sakit bila digerakkan. Saat ini, jauh lebih baik Demikian telah admin sampaikan artikel Kolang Kaling Sebagai Herbal Ampuh Menyembuhkan Penyakit Degeneratif. Dengan harapan agar bermanfaat terutama bila kita sudah berumur di atas 50 th yang biasanya mulai nampak gejala penyakit Degeneratif seperti misalnya:Sakit pada Lutut,Kaki pegal Susah Untuk Jalan, Pinggang dan Punggung Terasa Pegal.

Sumber : http://jalanmenujusukses-id.blogspot.co.id/
Sponsored Links
loading...
Loading...
.