Peluang Usaha Ternak Bebek Entok yang Menggiurkan

.
.


Ternak Bebek Entok - Peluang usaha ternak bebek entok bisa dibilang merupakan salah satu ternak yang menjanjikan. Bebek entok adalah salah satu bisnis yang masih tergolong sampingan namun menjanjikan keuntungan yang cukup besar. anda bisa memanfaatkan ternak bebek entok ini ebagai salah satu bisnis diantara pekerjaan anda yang bertumpuk. 
Ternak Bebek Entok
Ternak Bebek Entok
Cara beternaknya juga cukup mudah dan praktis. Ada beberapa alasan yang akan dijabarkan dan menginformasikan bahwa bisnis entok amat menjanjikan untuk ditekuni.

Beberapa alasan mengapa usaha ternak bebek entok menjanjikan
Pakan yang irit
Usaha ternak bebek entok bisa anda awali dengan biaya kurang dari 500 ribu. Anda akan mendapatkan bayi bebek dengan harga 3000 per ekor. Pada masa pemeliharaan, sebenarnya bebek entok cenderung mudah untuk dikontrol, faktanya,hanya 21 hari bebek entok harus terus dipantau secara rutin. selebihnya, anda bisa memantau dengan mudah dengan angka kematian berkisar 10 persen saja.

Permintaan bebek entok yang tinggi
Peluang usaha ternak bebek entok yang kedua adalah permintaan entok yang cukup tinggi. Saat ini, entok bisa dipasarkan ke banyak daerah dan termasuk sebagai salah satu santapan yang lezat ketika dionsumsi. Perlu diketahui bahwa harga pasaran entok paling rendah adalah 25 ribu rupiah. harga tersebut masih akan melambung ketika mendekati hai raya, yatu sekitar 30 ribu hingga 40 ribu rupiah. pemeliharaan entok juga tak memakan waktu lama dan pemasarannya bisa mencapai luar daerah. J

Mencapai sukses bisnis entok dengan internet
Saat ini, internet dipandang sebagai salah satu peluang promosi yang paling menjanjikan penjualan. Dengan membangun website penjualan entok, anda bisa mendapatkan peluang besar dalam usaha ternak bebek entok. Misalkan, anda menjual bibit entok dengan melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia. tak Cuma itu, dengan internet anda juga bisa memanfaatkan sosial media dengan gratis untuk promosi. Sebagai contoh twitter, dan facebook. Media internet adalah media yang dilihat oleh banyak orang, semua orang di Indonesia bisa melihat toko online anda dari berbagai penjuru waktu dan tempat. Jadi, jangan khawatir usaha ternak bebek entok anda menuai kerugian.

Demikian info usaha ternak bebek entok, selamat mencoba.
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive