Manfaatkan Lobak Putih dan Nanas Matang Untuk Obat Asam Urat

Sponsored Links
Asam Urat Tinggi Sampai Nyeri Hebat dan Tidak Bisa Jalan? Atasi dengan Obat Herbal Lobak Putih dan Buah Nanas Matang.
Penderita asam urat sering merasakan nyeri yang hebat saat penyakitnya kambuh. Kristal asam urat yang menumpuk di persendian dan berbentuk runcing akan menimbulkan nyeri parah pada penderitanya. Bagian persendian seperti pada kaki bisa membengkak hingga mengakibatkan penderita asam urat tidak bisa jalan karena rasa nyeri yang hebat.
Jika anda penderita asam urat dan tidak kunjung sembuh meski berulangkali diobati dengan obat kimia pabrikan maka bisa anda coba obat herbal tradisional untuk membasmi asam urat berikut ini. Bahan utama yang perlu dipersiapkan adalah lobak putih, nanas matang dan kemiri secukupnya. Caranya? Simak resepnya dibawah ini semoga bermanfaat.
Resep Herbal Alami untuk mengobati penyakit asam urat:
Bahan dan Cara Membuat obat herbal untuk asam urat
- Nanas matang satu 1 buah
- Lobak putih kira kira 250 gram
- Kemiri 3 butir
- Di JUS sekaligus semua bahan
- Di minum sekaligus
- Pengobatan asam urat dengan lobak putih dan nanas matang ini bisa diulang setiap 3 bln sekali untuk cegah asam urat balik lagi.
Resep diatas menurut sumber tempat penulis mendapatkan resep obat asam urat alami ini adalah hasil pengalaman dari seorang tua yang saat bertemu dengan sumber berusia lebih kurang 100 tahunan. Si orang tua berkenan membagikan resep obat asam urat tersebut karena si penulis resep asli obat asam urat dengan lobak putih ini juga penderita asam urat dan tidak kunjung sembuh. Menurutnya setelah minum ramuan ini asam uratnya hilang sama sekali dan pengobatan ulang cukup 3 bulan sekali.
Sponsored Links
Loading...
loading...

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive