Cara Mengatasi Penyakit Tetelo Pada Ayam Bangkok dengan 5 Ramuan Obat Tradisional

Sponsored Links
Penyakit Tetelo ini pada dasarnya menyerang jenis Ayam atau khususnya pada jenis unggas lainnya terutama juga ini dapat menyerang Pada Ayam Bangkok baik pada yang masih muda maupun yang sudah dewasa. dan juga kebanyakan dapat berlangsung pada musim pancaroba sekarang ini ataupun pada masa kemarau yang dapat berlangsung ke musim penghujan. dengan carapenularannya lewat ludah, feses, makanan hingga sampai dengan minuman yang mereka minum. cara penularan lewat hawa maka penyakit ini cenderung sangat mudah menyebar kemana - manadan juaga Penyakit Tetelo disebabkan oleh virus paramyxo.
Untuk itu kita harus mengetahui Ramuan Obat Tradisional supaya Ayam Bangkok kesayangan kita bisa segera di obati dan juga di atasi dan tidak sampai menular ke Ayam Bangkok yang lain. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas 5 Racikan Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Tetelo Pada Ayam Bangkok semoga dapat bermanpaat untuk anda yang membaca dan tentunya juga bisa menambah sedikit ilmu untuk anda dan berikut ringkasannya.
Ramuan Obat Tradisional 1
Dengan cara Meraciknya memakai campuran dari ramuan 1 cm kunyit, kencur 1/2 cmdan jugabawang putih setiap 3 kali seminggu. dengan cara tersebut dapat mencegah datangnya penyakit tetelo pada Ayam Bangkok. 
Ramuan Obat Tradisional 2

Dengan Memakai Campuran kunyit, bawang putih, dan juga pepaya, dengan anda meracik ramuan ini pada Ayam Bangkok kesayangan anda . dengan cara tersebut akan mencegah datangnya penyakit tetelo Pada Ayam Bangkok kesayangan anda . 
Ramuan Obat Tradisional 3

Dengan anda memakai daun sirih bisa anda gunakan sebagai ramuan untuk dapat mencegah penyakit tetelo pada Ayam Bangkok kesayangan anda. 
Ramuan Obat Tradisional 4

Dengan memakai campuran racikan obat kunyit putih, daun sirih merah, sambiloto, temulawak.dan ramuan tersebut juga sangat baik untuk mengobati penyakit tetelo pada Ayam Bangkok kesayangan anda
Ramuan Obat Tradisional 5
Dengan Memakai Racikan Obat dari bahan daun pepaya, temu ireng, temu lawak, kulit bawang putih, kulit bawang merah, daun teh hingga sampai dengan daun salam sebagai obat penyakiit tetelo pada Ayam Bangkok kesayangan anda. dan juga Racikan Obat tersebut  dapat anda pakaijuga sebagai vitamin untuk menambah tenaga pada Ayam Bangkok kesayangan anda. 

Demikianlah untuk 5 Ramuan Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Tetelo Pada Ayam Bangkok yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dapat memberikan sedikit ilmu dan peluang untuk dapat mengobati penyakit Tetelo Pada Ayam Bangkok kesayangan anda yang sekarang ini sedang terjangkit sekian dan terimakasih.

Hanya segitu dulu yang saya bisa berikan, mungkin kelihatan di mata anda sangat sederhana dan terbatas, tetapi cara-cara tersebut di atas merupakan cara yang sangat manjur untuk mengatasi ataupun mengobati penyakit tetelo pada ayam kampung anda. Sekian dan semoga membantu !!!

Referensi :
  • http://ayam-bangkok-com.blogspot.com/2013/05/cara-alternatif-mengobati-penyakit-tetelo-ayam-bangkok.html
Sponsored Links
Loading...
loading...

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive