5 Jus Sayuran ini Mengobati 5 Penyakit

.
.



5 Jus Sayuran Untuk Mengobati 5 Penyakit -  Jus sayuran berfungsi sebagai obat yang serbaguna karena sangat lezat. Mengkonsumsi jus sayuran maka dapat membantu seseorang untuk mendapatkan semua manfaat nutrisi dalam satu tindakan. Jus sayuran akan meningkatkan rasa menggiurkan karena dipisahkan dari serat dan dalam bentuk terkonsentrasi. Jus terkonsentrasi ini kaya akan fitokimia, warna, rasa dan juga nilai gizi.
Jus sayuran ini merupakan solusi untuk diet seimbang karena merupakan kombinasi dari berbagai sayuran. Fitokimia dan vitamin yang ada didalam jus sayuran berfungsi untuk dmmengatasi salah satu dari banyak penyakit kronis. Sayuran dan juga jus buah dikenal dengan manfaat kesehatan. Karena Mereka mudah diserap dan juga mudah dicerna karena sudah dalam bentuk cair. Seperti dikutip di dalam Boldsky, berikut inii beberapa jus sayuran yang dapat mengobati penyakit.
1. Jus Wortel Untuk Kolesterol
Kalium dan magnesium yang ada didalam jus wortel membantu mengurangi kadar kolesterol yang ada di dalam darah. Jus ini juga berfungsi untuk menormalkan tekanan darah tinggi dan juga kadar gula darah. Orang dengan diabetes dan tekanan darah tinggi maka harus mengkonsumsi jus wortel secara teratur.
2. Jus Akar Bit Untuk Asam Urat
Campurkan akar bit, wortel dan juga mentimun untuk membuat jus sayuran yang sehat, campuran 3 sayuran ini dapat berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan juga peradangan pada sendi karena asam urat. Ketika kadar asam urat dalam darah meningkat, maka kristal yang melakukan akumulasi pada sendi menyebabkan nyeri, kemerahan, peradangan dan juga gatal-gatal.
3. Jus Pelangsing
Haluskan 10 gram kangkung, 5 gram bayam, 5 gram mentimun dan 5 gram selada. Larutkanlah jus sayuran segar dengan air dan konsumsilah jus itu. Jus ini akan membantu ummembakar lemak pada pinggang dan juga paha anda. Minumlah jus ini pada pagi hari dan dalam keadaan perut yang kosong. Praktekaab pengobatan ini selama satu bulan untuk hasil yang lebih efektif.
4. Kubis Dan Red Pepper Juice Untuk Anti-Penuaan
Keriput, bintik-bintik hitam dan juga kusam adalah tanda-tanda awal dari penuaan. Untuk menunda penuaan, maka campurkan 5 gram kol, 4 gram wortel dan 3 gram paprika merah untuk membuat minuman sehat. Mengkonsumsi minuman ini setiap hari selama 3 minggu dan akan mengurangi penuaan.
5. Juice Selada Untuk Rambut Rontok
Haluskanlah 500 gram selada air. Kemudian usapkan dan Pijat jus sehat ini pada rambut dan kulit kepala. Biarkan jus meresap ke dalam rambut selama kurang lebih 15 menit dan kemudian bilas lah dengan menggunakan air hangat.
Itulah tadi beberapa jus sayuran yang dapat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Semoga bermanfaat!
Sponsored Links
loading...
Loading...
.

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive